Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaKader dan Caleg PKS Singkil Aksi "Freeze Mob"

Kader dan Caleg PKS Singkil Aksi “Freeze Mob”

Singkil (Waspada Aceh) – Puluhan kader, simpatisan dan Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil melakukan aksi “Freeze Mob” secara tertib di Bundaran Simpang 4 Bazis Rimo, Minggu (20/1/2019).

Kampanye kreatif ini sebagai langkah sosialisasi tentang keberadaan dan aktifitas partai tersebut kepada masyarakat, dalam menghadapi Pemilu 2019. Para kader, caleg dan simpatisan PKS, berjejer sepanjang 200 meter di sisi badan jalan TR. Angkasa dan mengitari bundaran tugu Simpang 4 Bazis, dengan menenteng sejumlah bendera, banner dan stiker.

Acara yang berlangsung kurang lebih 30 menit ini mengundang perhatian pengendara yang melintas. Kegiatan itu direncanakan setiap pekan hingga Pemilu 17 April 2019.

Acara dikoordinir caleg muda PKS, yaitu Reza Fahlevi SH, daerah pemilihan 4, yaitu Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil serta dihadiri Ketua Umum PKS Aceh Singkil, Nasrin Pohan yang juga Caleg PKS dapil 1 Kecamatan Singkil.

Kegiatan itu diharapkan akan mendekatkan masyarakat dengan logo dan simbol PKS, meskipun secara makro sudah cukup dikenal masyarakat di Indonesia. (Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER