Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaKabidhumas Polda Aceh Gelar Syukuran di Kantor PWI Aceh

Kabidhumas Polda Aceh Gelar Syukuran di Kantor PWI Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Aceh, menjalin kemitraan antara polisi dengan wartawan di kantor PWI Aceh di Banda Aceh, Kamis (17/1/2019).

Kemitraan Bidhumas dengan wartawan itu dipimpin langsung Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, dan didampingi Kasubbid Penmas serta sejumlah staf Bidhumas lainnya. Acara ini juga sekaligus syukuran atas kenaikan pangkat Kabid Humas dari AKBP menjadi Kombes.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas diterima Plt Ketua PWI Aceh, Aldin NL, Ketua Dewan Kehormatan PWI Aceh, Drs. Dahlan TH, Ketua KPI-Aceh dan Ketua LKBN Antara Provinsi Aceh serta wartawan dari berbagai media.

Aldin NL menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kemitraan dan syukuran di kantor PWI Aceh. Kemitraan yang digelar itu, kata Aldin, diharapkan dapat terus berlanjut.

“Kami menilai selama ini hubungan Polda Aceh dengan media sudah sangat baik, untuk itu harus terus dipertahankan,” kata Aldin yang juga Kepala Perwakilan Harian Waspada di Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, juga menyampaikan ucapan terima kasih ke jajaran PWI dan wartawan atas terselenggaranya kemitraan yang baik selama ini.

Di samping itu kemitraan juga merupakan bagian dari program Bidhumas Polda dengan media. Dia mengajak media untuk sama-sama mengantisipasi berita hoax yang banyak tersebar di kalangan masyarakat melalui media sosial, dan kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan. (Gito)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER