Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaAcehKabel Listrik Kendur, Warga Beutong Mengeluh

Kabel Listrik Kendur, Warga Beutong Mengeluh

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Kabel listrik terlalu kendur, serta berada dalam posisi terlalu rendah, warga Gampong Dayah, Ujong Blang serta warga Gampong Meunasah Krueng Kecamatan Beutong, Nagan Raya, mengeluh.

Masyarakat mengeluh karena kabel listrik terlalu kendur dengan posisi sangat rendah, sehingga dapat membahayakan masyarakat setempat.

Keuchik Gampong Ujong Blang Kecamatan Beutong Ismail, Rabu (10/7/2024) menyebutkan, kabel listrik di tiga gampong mengendur sejak lama.

Kabel listrik yang kendur itu menurut Ismail dapat mengancam keselamatan warga, tapi sampai saat ini belum ada perbaikan oleh pihak PLN.

Ismail mengatakan, kabel listrik itu berpotensi membahayakan keselamatan masyarakat jika tidak segara diperbaiki oleh PLN.

Sementara itu, Andre Agusta Rahman selaku Asisten Manager Keuangan Umum PLN Meulaboh menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Beutong yang telah memberikan informasi terkait kabel listrik yang kendur di wilayah tersebut.

Pihak PLN sebutnya akan segera menurunkan petugas ke lapangan, guna mengecek kebenaran atas keluhan masyarakat Beutong itu.

Andre juga menyebutkan, demi menyelamatkan masyarakat dari kabel listrik yang kendur, PLN akan segera menangani atau memperbaikinya. (*)

Dapatkan berita terkini melalui Kanal WhatsApp Waspada Aceh 

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER