Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaAceh2 Programmer Diskominfotik Berbagi Cerita di Bhayangkara Fest 2024

2 Programmer Diskominfotik Berbagi Cerita di Bhayangkara Fest 2024

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Dua Programmer Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) berbagi cerita di Bhayangkara Fest 2024.

Diketahui, Bhayangkara Fest digelar oleh Polda Aceh selama empat hari, mulai dari tanggal 5-8 Juli 2024. Di Bhayangkara Fest banyak kegiatan digelar termasuk talkshow.

Talkshow ini ada melibatkan dua Programmer Diskominfotik Kota Banda Aceh, yaitu Rizwan Saputra dan Zaki Fuadi. Keduanya hadir mengisi talkshow santai seputar Programmer di Bhayangkara Fest 2024, di Taman Ratu Safiatuddin, Minggu (7/7/2024).

Keduanya berbagi cerita terkait kesenangan dan tantangan yang dihadapi selama bekerja sebagai pegawai Information Technology (IT).

“Kita sharing seputar bagaimana tantangan dan juga kesenangan yang dirasakan selama bekerja di pemerintah kota,” jelas Rizwan saat dikonfirmasi Senin (8/7/2024).

Selain itu, kaga Rizwan, mereka juga menjelaskan terkait bagaimana problematika saat ini. Di mana kebanyakan lulusan IT justru tidak bekerja sesuai bidangnya, padahal mereka sangat dibutuhkan terutama di sebuah instansi pemerintahan.

Pada kesempatan yang sama, Zaki Fuadi juga menyampaikan bahwa sejauh ini dirinya bangga bisa berkontribusi bagi Kota Banda Aceh.

“Merasa bangga karena dapat berkontribusi langsung pada pelayanan publik dan pembangunan kota,” ujarnya.

Sedangkan tantangan yang sering dihadapi kata Zaki, biasanya proses pengambilan keputusan yang kadang-kadang lambat karena harus melalui banyak tahapan birokrasi. (kmf)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER