Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaJelang Pendaftaran Caleg, Golkar Nagan Raya Konsolidasi

Jelang Pendaftaran Caleg, Golkar Nagan Raya Konsolidasi

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Partai Golkar Nagan Raya, Aceh,  melakukan konsolidasi jelang pendaftaran calon anggota legislatif pada Pemilu 2019.

Konsolidasi ini dilakukan untuk mempersiapkan semua berkas dokumen pendaftaran,  kata Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya, TR. Keumangan, di kantor di kantor partai berlambang beringin itu di Nagan Raya, Minggu (24/6/2018).

Para calon anggota dewan ini dibekali tentang persyaratan pendaftaran dan syarat pencalonan. Kemudian juga untuk melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Nagan Raya pada Pemilu 2019.

“Kita mengadakan konsolidasi jelang pendaftaran bakal calon anggota legislatif, terutama menyangkut dengan pemberkasan dokumen para calon anggota,” jelas TR.Keumangan.

Pada Pemilu 2019, Partai Golkar Nagan Raya memiliki target untuk mempertahankan kursi yang diperoleh pada pemilu sebelumnya.

Dia optimis dengan komposisi bakal calon legislatif yang diusung oleh Partai Golkar Nagan Raya akan mampu mempertahankan kursi yang ada. (B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER