Selasa, Mei 28, 2024
Google search engine
BerandaAcehIsu Mutasi Heboh di Nagan, Sejumlah Pejabat "Panas Dingin"

Isu Mutasi Heboh di Nagan, Sejumlah Pejabat “Panas Dingin”

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Isu mutasi atau rotasi jabatan para pejabat SKPK Lingkup Pemkab Nagan Raya, kini sedang heboh dibicarakan. Sejumlah pejabat esalon II dan III dilaporkan mulai harap-harap cemas dan “panas dingin” dengan beredarnya kabar angin tersebut.

Bahkan isu tersebut sedang hangat dibicarakan di sejumlah warkop, media sosial, seperti di facebook serta di sejumlah grup WhatsApp, ujar seorang  sumber di Pemkab Nagan Raya, Rabu (15/2/2023).

Hebohnya isu tersebut karena telah tiga bulan Pj Bupati Fitriany Farhas menjabat di Kabupaten Nagan Raya, belum melakukan perombakan pejabat peninggalan mantan Bupati HM Jamin Idham, sebutnya.

Namun, ungkap sumber yang enggan disebut namanya, dalam sepekan ini, isu mutasi di lingkup Pemkab Nagan Raya menjadi isu paling menghebohkan. Berdasarkan info yang diperoleh, mutasi itu akan digulirkan dalam bulan ini.

Informasi itu menyebabkan para pejabat di kabupaten tersebut telah dilanda panas dingin, ujar sumber.

Menurutnya, mutasi itu perlu segera dilakukan oleh Pj Bupati Nagan Raya untuk penyegaran di kalangan para pejabat SKPK.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas meminta kepada para kepala SKPK serta pejabat terkait lainnya agar tidak cemas dengan isu mutasi tersebut. Apalagi harus merasa panas dingin mendengar beredarnya kabar angin tersebut.

Dia menegaskan, jika dalam tiga bulan terakhir telah bekerja dengan baik, dia memastikan tidak akan digeser dari jabatan. Tapi begitu pula sebaliknya, sebut Fitriany Farhas.

Jikapun ada mutasi di lingkup Pemkab Nagan Raya dalam bulan ini, hanya untuk mengisi kekosongan jabatan serta menempatkan pejabat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, ucap Pj Bupati Nagan Raya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER