Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaWisata & TravelHotel Internasional Sibayak Santuni Anak Yatim

Hotel Internasional Sibayak Santuni Anak Yatim

Berastagi (Waspada Aceh) – Seperti biasa pada setiap bulan Ramadhan, manajemen Hotel Internasional Sibayak Berastagi mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim yang ada di sekitar Berastagi, pada Jumat (2/6/2018) di Grand Ball Room hotel tersebut.

General Manager (GM) Hotel Internasional Sibayak (HIS), Dedi Nelson, mengatakan, buka puasa yang dilanjutkan dengan pemberian santunan lebaran itu mengundang sekitar 120 orang anak yatim. Mereka dari desa sekitar, seperti Desa Jaranguda, Desa Gongsol, Desa Sumber Alam dan beberapa desa lainnya di sekitar kota Berastagi.

Kegiatan itu dihadiri Tadjudin Sukardi selaku Direktur HIS, didampingi Sutan Parlindungan Siregar dari Lion Club Medan Utama Medan. Lion Club Medan Utama pada kesempatan itu juga memberikan bantuan kepada anak yatim.

Ustad Ahmad Yani dalam ceramahnya mengatakan, apabila kita ikhlas menyantuni anak yatim, maka akan memperoleh ketenangan lahir bathin dan Allah akan melimpahkan karunianya kepada setiap orang yang menyantuni anak yatim.

“Sayangilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berilah dia makanan seperti yang kita makan. Bila itu kita lakukan, hati kita akan tenang serta lembut dan keinginan kita akan tercapai,” kata Ustad Ahmad Yani.

Dedi Nelson mengharapkan agar kegiatan itu dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak yatim yang ada di sekitar Berastagi. “Kita memberikan santunan kepada anak yatim merupakan langkah positif agar mereka dapat merasakan kebahagian saat merayakan hari raya nantinya,” kata Dedi.(rel)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER