Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaGM PT AP-II Bandara SIM Ingin Berbuat Terbaik untuk Aceh

GM PT AP-II Bandara SIM Ingin Berbuat Terbaik untuk Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Meski bukan putra asli daerah, tapi sebagai anak bangsa yang tinggal dan bekerja di Aceh, secara moral harus berbuat terbaik untuk Aceh, kata Yos Suwagiono.

General Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Sultan Iskandar Muda ini, mengungkapkan hal itu saat menerima kunjungan sinergi Ketua Percasi Aceh, Aldin NL, di ruang kerjanya, Rabu (10/10/2018).

Pak Yos, begitu panggilan akrab Yos Suwagiono, menyarankan agar lebih banyak event nasional maupun internasional berlangsung di Aceh. Sebab katanya, event-event di Aceh akan berdampak positif bagi promosi “Tanah Rencong” kepada masyarakat di seluruh Indonesia dan manca negara.

Multiplier Effect dari event ini tentu untuk masyarakat Aceh. Selain menunjukkan kepada dunia luar bahwa Aceh tidak kaku dengan Syariat Islamnya, juga sangat terbuka menerima pendatang jika menebar kebaikan di sini,” papar Yos yang mengklaim objek wisata laut Aceh lebih baik dari Bali.

Yos yang memperistrikan wanita asal Aceh ini menyatakan bahwa dia lebih memilih membangun jiwa entrepreneur kepada masyarakat sekitar bandara lewat CSR daripada memberi bantuan materil.

“Jika masyarakat sekitar mampu mandiri jelas tidak akan ada yang bisa membodoh-bodohi lagi,” ungkap Yos.

Yos menyatakan terbuka untuk bersinergi dengan pihak manapun untuk Aceh lebih baik, termasuk dengan kaum jurnalis. Khususnya jurnalis yang bernaung di organisasi PWI Aceh, mengingat Ketua Percasi Aceh juga adalah Plt Ketua PWI Aceh.

Aldin NL langsung menyambut nawaitu mulia Yos Suwagiono untuk melakukan kerjasama berbuat yang terbaik untuk Aceh. (ria)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER