Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaSumutGelar Event Urban Street Competition 2023 Waspada TV Audiensi ke Yaspendhar Medan

Gelar Event Urban Street Competition 2023 Waspada TV Audiensi ke Yaspendhar Medan

Medan (Waspada Aceh) – Dalam rangka persiapan event urban street competition 2023, tim Waspada TV melakukan audiensi dengan pengurus Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Medan, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan yang melibatkan para pelajar dan generasi muda di Sumatera Utara ini berlangsung selama empat hari mulai tanggal 25-28 Mei 2023. Berbagai perlombaan akan digelar seperti lomba seperti 3 on 3 basketball, rap battle, B-Boy Battle dan bazar UMKM.

Rencananya, kegiatan ini akan dipusatkan di area pelataran parkir Yaspendhar di Jalan Imam Bonjol Medan. Karena itu, audiensi ini dianggap penting dengan tujuan untuk bekerja sama khususnya dalam penyedian lokasi penyelenggaraan kegiatan.

Dalam audiensi tersebut, tim Waspada TV yang dipimpin oleh Hang Tuah Jasa Said disambut langsung Ketua Umum Yaspendhar Dr.Tapi Rondang Ni Bulan, Sekretaris Umum, Muslim Harahap, Humas Yaspendhar Hafriz Rifki Hafas, Bach Of Mgmt dan Bidang Pendidikan, Sabilal Lubis.

Ketua Umum Yaspendhar Dr.Tapi Rondang Ni Bulan, mengatakan Yaspendhar pada prinsipnya sangat mendukung pelaksanakan event urban street competition yang akan dilaksanakan Waspada TV.

“Kita memiliki hubungan yang sangat baik dengan Waspada, tentu pihak Yaspendhar dengan senang hati menyediakan tempat demi terselengaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Dia menuturkan, Yapendhar sangat mendukung kegiatan yang sangat positif apa lagi melibatkan generasi muda dan pelajar. Dia berharap siswa-siswi Harapan maupun Universitas Harapan memanfaatkan momen tersebut untuk dapat ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Sementara itu, Hang Tuah Jasa Said selaku ketua panitia event urban street competition menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak Yaspendhar yang telah memberikan izin penggunaan areal parkir Yaspendhar dalam kegiatan tersebut.
Selanjutnya, pihaknya akan segera melakukan berbagai persiapan demi kelancaran pelaksanaan event urban street competition.(h02)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments