Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAcehDPD II Golkar Aceh Selatan Gelar Konsolidasi

DPD II Golkar Aceh Selatan Gelar Konsolidasi

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Selatan, menggelar konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris, di Aula Perpustakaan dan Arsip, Tapaktuan, Sabtu (2/67/2022).

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan, Kamalul, mengatakan, kegiatan konsolidasi ini dalam rangka menghadapi pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024.

Dengan konsolidasi ini Partai Golkar dapat mewujudkan cita-cita bersama yakni mencalonkan kader terbaiknya sebagai calon bupati dan wakil bupati mendatang.

“Kita ketahui bersama bahwa untuk mencalonkan kader Golkar sebagai bupati kedepannya itu ditentukan jumlah kader kita di parlemen nantinya,” katanya.

Oleh karena itu, Kamalul berharap para kader dapat bekerja bersama agar Partai Golkar menang dalam pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024. “Perhelatan pileg, pilpres pilkada hanya hitungan bulan. Maka dalam pileg kita harus menang di lima dapil, sehingga kita dapat calonkan kader terbaik dari Golkar untuk memimpin Aceh Selatan kedepannya,” terangnya.

Kamalul menyampaikan, dalam kegiatan konsolidasi akan memberikan edukasi untuk semua kader. Kemudian agenda akan membahas tentang kesiapan partai politik dan tugas fungsionaris.

“Maka saya harap para kader untuk serius dan fokus mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan dalam kegiatan ini,” harapnya. (Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER