Beranda Disbudpar Aceh Disbudpar Hadirkan Aplikasi Festival Kuliner Virtual Pertama di Aceh, Pendaftaran Merchant Resmi...

Disbudpar Hadirkan Aplikasi Festival Kuliner Virtual Pertama di Aceh, Pendaftaran Merchant Resmi Dibuka

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh akan menggelar Aceh Culinary Festival pada Agustus mendatang yang dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Aceh Food Apps.

Dilansir dari akun instagram @Acehculinaryfestival menjelaskan, Aceh Food Apps merupakan aplikasi festival kuliner virtual pertama di Aceh. Nantinya pengguna akan merasakan pengalaman virtual mengunjungi festival kuliner tersebut.

Bagi pecinta kuliner dapat memilih menu favoritnya yang tersedia di aplikasi tersebut, lalu memesannya hanya klik menu tersebut dan membayarnya secara online. Menu yang dipesan tersebut akan dikirim ke alamat pembeli.

“Eits, jalan-jalan di festivalnya memang virtual, tapi makannya? Real dong, tinggal ‘click and pay’ (klik dan bayar). Dan menu pilihanmu bakal dikirim,” tulisnya, seperti dikutip Jumat (30/7/2021).

Admin instagram @Acehculinaryfestival juga mengumumkan, bagi pengusaha kuliner di Banda Aceh maupun sebagian besar di Aceh Besar yang ingin bergabung dalam Aceh Culinary Festival dapat mendaftarkan kulinernya melalui aplikasi tersebut.

“Pendaftaran merchant Aceh Culinary Festival 2021 via Aceh Food Apps resmi dibuka. Pendaftaran terbuka untuk usaha kuliner di Banda Aceh (sebagian Aceh Besar) yang memiliki cita rasa khas, unik dan autentik dan tentunga menu tradisional menjadi prioritas utama kami. Ayo daftarkan usaha anda menjadi merchant,” tulis akun @Acehculinaryfestival dalam postingan tersebut.

Link pendaftaran dapat dilihat melalui website bit.ly/formformulirmerchantacf2021 atau bisa juga klik melalui link yang terdapat bio @acehculinaryfestival.(Cut Nauval Dafistri)

BERBAGI