Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehDinkes Aceh Selatan Distribusikan APD ke Puskesmas

Dinkes Aceh Selatan Distribusikan APD ke Puskesmas

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh Selatan, mendistribusikan alat pelindung diri (APD) kesehatan ke seluruh Puskesmas dalam upaya penanganan virus Carona di wilayah itu.

Pendistribusian APD dan alat pendukung lainnya diserahkan secara simbolis oleh Plt. Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, kepada Kepala Puskesmas Samadua, drg.Ayu Melisa di Gedung Farmasi, Kompleks Kantor Dinkes, Tapaktuan, Kamis (2/4/2020).

Adapun barang-barang yang telah diterima Dinkes Aceh Selatan untuk disalurkan ke Puskesmas yakni baju APD 300 pasang, sepatu boot 300 unit, sarung tangan panjang 300 lembar, masker 6000 lembar dan Thermometer Gun (alat pengukur suhu tubuh ) 28 unit.

Plt Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Novi Rosmita, mengatakan, APD dan alat pendukung lainnya Rabu kemarin diterima pihak Dinkes Aceh Selatan yang dipesan beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Pagi tadi Plt Bupati Tgk Amran, sudah melihat langsung kelengkapan APD. Kita distribusikan APD hari ini terus ke Puskesmas,” jelasnya.(Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER