Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehDari Tanah Pejuang, Anies Bersama Milenial Aceh Kirim Doa Bagi Palestina

Dari Tanah Pejuang, Anies Bersama Milenial Aceh Kirim Doa Bagi Palestina

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Anies Baswedan dalam kunjungannya ke Aceh menyempatkan diri untuk ngopi dan diskusi dengan anak muda atau generasi milenial di TR Coffee, Kota Lhokseumawe, Rabu sore (1/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengajak sekitar 1.000 orang kaum milenial yang hadir di tempat itu, untuk memanjatkan doa bersama bagi Palestina yang tengah digempur oleh Israel, agar mereka segera merasakan kemerdekaan, sebagaimana tanah ini merasakan kemerdekaan.

Anies mengatakan warga Palestina saat ini tengah ditindas dengan kejam, para Ibu-ibu di Palestina harus menguburkan anak-anaknya yang dilahirkan, karena kekejaman zionisme Israel.

“Saya meminta masyarakat yang hadir mengirim doa agar para warga Palestina termasuk ibu-ibu dan anak-anak di sana diberi kekuatan serta ketabahan. Insya Allah doa dari orang-orang Aceh, doa dari tanah orang-orang pejuang, yang di negeri ini negeri para pejuang, Insya Allah akan dijabah dan Insya Allah Palestina akan merdeka,” ujar Anies.

Sementara pada tahun lalu saat berkunjung ke Aceh, Anies juga pernah menyebut bahwa Aceh merupakan tanah yang melahirkan para pejuang.

“Sungguh sebuah kebahagiaan untuk kembali ke Aceh ini dan berkesempatan untuk bersujud kembali di Masjid Raya Baiturrahman, mencium tanah yang harus karena ribuan syuhada, tanah yang dikenal sebagai tanah yang melahirkan pejuan yang tidak akan pernah mengalah pada siapapun,” kata Anies dihadapan Wali Nanggroe Aceh pada akhir tahun 2022 lalu. (*).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER