Beranda Aceh Danyon C Pelopor Kompol Usman Sambut 12 Personel Bintara Remaja

Danyon C Pelopor Kompol Usman Sambut 12 Personel Bintara Remaja

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Danyon C Pelopor, Kompol Usman, menyambut 12 personel Bintara Remaja di Mako Batalyol C Pelopor Ujong Fatihah Kabupaten Nagan Raya.

Dalam penyambutan 12 personel Bintara Remaja tersebut, Kompol Usman mengalungkan bunga, serta menyiramkan air suci yang menjadi salah satu tradisi setiap menyambut personel baru lulus tersebut.

Kepada Waspadaaceh.com, Kamis sore (12/5/2022) Kompol Usman mengatakan, 12 personel Bintara Remaja tersebut akan bertugas dan bergabung dengan personel Batalyol C Pelopor.

Dia berharap, 12 personel itu dapat memberikan pengabdian terbaik dalam tugasnya untuk negara dan bangsa. Kompol Usman juga menegaskan, dalam melaksanakan tugas tersebut, diharapkan dapat menganyomi masyarakat dengan baik, serta memberikan pelayanan dan pengamanan maksimal.

“Untuk itu bertugaslah sesuai dengan fungsi pokok dalam menyelesaikan berbagai beban tugas,” pungkas Danyon C Pelopor Kompol Usman.

Setelah acara penyambutan dan tradisi pengalungan bungan serta penyiraman air suci,12 personel Bintara Remaja Brimob tersebut mengikuti orientasi, perkenalan lingkungan di Mako Batalyon C Pelopor Polres Nagan Raya serta ke Kodim 0116. (Zul Nagan)

BERBAGI