Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehDandim Aceh Selatan Orang Pertama Menerima Vaksin

Dandim Aceh Selatan Orang Pertama Menerima Vaksin

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Komandan Kodim Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, menjadi orang pertama menerima vaksin COVID-19, di RSUD Yulidin Away Tapaktuan, Rabu (10/2/2021).

Vaksinasi perdana yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan diikuti Kepala SKPK, Forkopimda dan tenaga kesehatan.

Setelah divaksin, Dandim Aceh Selatan menuju ruangan observasi dan meyakinkan bahwa dirinya dalam keadaan sehat tanpa gejala apapun.

“Hari ini vaksinasi tahap pertama digelar di Kabupaten Aceh Selatan, dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar,” katanya.

Sebagai orang pertama yang berhasil divaksinasi di Aceh Selatan, dia sangat merasa bangga dan berharap dapat memberikan semangat bagi yang lainnya.

“Vaksinasi bertujuan untuk menyehatkan. Walau pun ini bukan menjadi jaminan tidak terinfeksi COVID-19. Namun, kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan sebagai pencegah awal dari dalam,” ucapnya.

M. Yusuf mengatakan, pihaknya akan terus membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi ini. Kemudian dia berharap pelaksanaan vaksinasi mulai dari tahap pertama dan seterusnya dapat telaksana dengan baik.

“Apa yang diprogramkan pemerintah tidak ada yang tidak baik. Hanya cara berpikir kita menyikapi ini bagaimana. Jadi tidak perlu kita sikapi dengan pikiran-pikiran yang negatif atau yang lain-lain. Mudah-mudahan ini memberikan kekuatan pada kita semua,” pungkasnya. (Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER