Beranda Olahraga Cut Sri Mainita Pimpin Wadokai Aceh Periode 2021-2026

Cut Sri Mainita Pimpin Wadokai Aceh Periode 2021-2026

BERBAGI
Musyawarah Provinsi Wadokai Aceh, di Kafe Grand Aceh Kuliner, Banda Aceh, yang memilih Cut Sri Mainita (no 2 dari kanan) sebagai ketua umum, Minggu (17/10/2021). (Foto/ist).

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Cut Sri Mainita terpilih sebagai ketua umum sekaligus Ketua Tim Formatur Wadokai Aceh untuk periode 2021-2026.

Dia terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wadokai Aceh dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Wadokai Aceh yang digelar di Kafe Grand Aceh Kuliner di Banda Aceh, Minggu (17/10/2021).

Musprov tersebut diikuti oleh pengurus, pembina dan penasehat Wadokai, dari beberapa kabupaten/kota, antara lain Nagan Raya, Aceh Besar, Kota Langsa dan Banda Aceh.

Ketua Umum Wadokai Aceh, Cut Sri Mainita, yang akrab disapa Eri ini dalam sambutannya mengungkapkan kesiapannya memegang amanah untuk melaksanakan tugas sebagai ketua umum dan siapĀ  memajukan olahraga karate di Aceh.

Wanita kelahiran Tapaktuan, Aceh Selatan ini juga mengatakan, dia akan mengobarkan semangat kekeluargaan dan kesederhanaan dalam membesarkan organisasi Wadokai. Ery berharap mendapat dukungan semua stakeholder dalam membina anak-anak muda, khusunya para atlet karate di Aceh dan Indonesia pada umumnya.

“Semua pengurus agar bergerak bersama-sama, saling mendukung, mengingatkan, saling membantu dan bekerjasama dalam memajukan Wadokai. Bersatu menuju prestasi emas,” kata Ery bersemangat. (Cut Nauval d)

BERBAGI