Beranda Life Style Cantik dengan Teknologi dan Akupuntur dari Kliniix Slimm Medan

Cantik dengan Teknologi dan Akupuntur dari Kliniix Slimm Medan

BERBAGI
Dokter senior Kliniix Slimm, dr Imelda Tjoe. (Foto/Ist)

Medan (Waspada Aceh) –  Menerapkan perpaduan teknologi dari Eropa dan Amerika divariasikan dengan akupuntur, Kliniix Slimm, yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim No. 60 A Medan, terus mengembangkan inovasinya. Klinik kecantikan ini melayani mulai dari rambut hingga kaki atau head to toe.

Dokter senior Kliniix Slimm, dr Imelda Tjoe, kepada wartawan, Kamis (30/9/2021), menuturkan, selain kecantikan, klinik ini juga melayani keluhan berat badan atau body slimming, perawatan rambut rontok (hair growth), filler dan botox. Pelanggan juga bisa menikmati perawatan kuku kaki dan tangan.

“Kami melayani perawatan kecantikan dari ujung rambut ke ujung kaki,” kata dr Imelda Tjoe.

Kliniix Slimm ini sendiri sudah berdiri sejak 16 tahun lalu atau sejak tahun 2005, dan melayani pelanggan laki-laki dan perempuan. Sebelum pindah ke klinik baru, Kliniix Slimm sudah beroperasi di Jalan Malaka No 61 Medan.

Untuk mendapatkan lokasi yang lebih luas dan representatif, tahun 2020 dr Imelda dan tim Kliniix Slimm pindah ke Jalan Wahid Hasyim, lokasi saat ini.

Di Lokasinya yang baru kliniix Slimm tampak lebih luas yang didesain dengan suasana nyaman. Pengunjung juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer sebelum berkonsultasi.

Setiap layanan memiliki ruang-ruang tersendiri. Bahkan bagi pasangan suami istri yang ingin menikmati perawatan bersamaan disediakan ruangan ‘couple.’

Bagi tamu yang membawa keluarga, seperti anak-anak, Kliniix Slimm juga menyediakan fasilitas ruang anak bermain yang keamanannya dijaga oleh suster.

Anak-anak bisa bergembira sembari orang tuanya melakukan perawatan. Kliniix Slimm juga menyediakan ruang makan yang bisa dimanfaatkan pelanggan di sela melakukan perawatan.

Teknologi terdepan

Imelda Tjoe mengisahkan bagaimana dia berjuang keras untuk menjadi spesialis kecantikan yang profesional di bidangnya. Dia mendirikan klinik kecantikan pada tahun 2005, tidak lain dilatarbelakangi kondisi wajahnya yang tidak sempurna.

Wajahnya yang penuh jerawat dan bruntusan membuat Imelda bertekad untuk menjadi seorang dokter kecantikan. Dia pun menimba ilmu keliling dunia, termasuk berguru dengan dokter di Amerika yang biasa menangani aktris Hollywood seperti Kim Kardashian.

“Kami sudah sangat berpengalaman untuk mengatasi program slimming (program pengurangan berat badan), di mana kita memiliki teknologi terkini, baik dengan mesin, jarum akupuntur, metode ikat nafsu makan, atau menggunakan laser untuk mencairkan lemak badan dan dibantu dengan suplemen. Selain itu kita juga mengedukasi pelanggan tentang gizi,” tutur dr Imelda, peraih gelar dip.AAAM di USA dan M biomed (AAM), Mhum, MKM.

Kliniix Slimm hingga kini masih menjadi klinik dengan fasilitas tercanggih dan terlengkap di Sumut yang sangat terkenal dengan perawatan kecantikan.

“Menjadi cantik dan sehat adalah impian setiap orang, khususnya wanita,” ujarnya.

Dia mengatakan banyak wanita yang merasa tidak percaya diri karena masalah wajah seperti faktor jerawat, wajah yang bopeng, kusam dan lainnya. Semua itu bisa diatasi dan dia yakin bisa mengembalikan kepercayaan diri wanita yang ingin tampil cantik dan bersinar.

“Selain laser, kami juga terkenal dengan filler, botox dan tanam benang. Yang ingin mengatasi kerutan dan wajah tampak lebih muda, bisa menggunakan botok filler. Ini sangat banyak digunakan saat ini. Kami sudah sangat berpengalaman dalam hal ini dimana saya sendiri sudah berkeliling dunia mulai dari Malaysia, Singapura, Korea, Taiwan, Thailand, Eropa hingga Amerika. Kami sangat sering menghadapi kasus dimana customer yang tidak puas dengan treatment di tempat sebelumnya dan datang ke tempat kami,” tutur dr Imelda.

Setelah berdiri selama 16 tahun, Kliniix Slimm Dr Imelda kini memiliki gedung yang representative di Jalan Wahid Hasyim, dengan kapasitas 30 bed untuk treatment, 6 ruang VIP termasuk ruang couple.

Selain ditangani oleh dr Imelda, klinik kecantikan itu juga ditangani 4 dokter senior ditambah dengan dokter spesialis kulit dan kelamin.

Untuk harga, Imelda menjamin harga perawatan di kliniknya cukup terjangkau, mulai dari Rp300 ribuan untuk facial, Rp600 ribuan untuk program slimming, dan Rp1 jutaan untuk laser. Untuk berinteraksi dengan pelanggan, Kliniix Slimm juga aktif di media sosial, seperti youtube dan instagram dengan nama Kliniix Slimm dr Imelda.

Kliniix Slimm juga meluncurkan krim perawatan wajah bermerek Bernice, yang sejauh ini produksinya masih sebatas untuk kalangan pelanggan dan belum diperjualbelikan secara bebas. Skincare yang sudah memperoleh sertifikat BPOM ini diformulasikan dengan standar premium. (sulaiman achmad)

BERBAGI