Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehCamat Labuhanhaji Siapkan Layanan Call Center

Camat Labuhanhaji Siapkan Layanan Call Center

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Camat Labuhanhaji Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, menyiapkan program layanan call center untuk mempermudah masyarakat menyampaikan informasi saran dan pengaduan.

Camat Labuhanhaji Tengah, Gusmawi Mustafa, saat dikonfirmasi Waspadaaceh.com, Senin (27/5/2019) melalui pesan singkat mengatakan program ini sebuah perwujudan dari masyarakat gampong.

Masyarakat saat ini, jelas Gusmawi, memerlukan sarana untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi. Ketika call center ini dijalankan peran masyarakat dalam berbagai bidang lebih optimal.

“Silahkan bagi masyarakat Labuhanhaji Tengah mengakses nomor 0811 678 6188 bisa dihubungi dalam bentuk telepon, SMS maupun Whatshap,” katanya.

Menurutnya, dengan layanan call center masyarakat dapat menyampaikan informasi, saran atau pengaduan terkait kepemerintahan tingkat kecamatan dan desa, pelayanan umum, agama, pendidikan, sosial, adat dan kebudayaan, kesehatan, ekonomi serta lainnnya.

“Tujuannya agar masyarakat bisa menjalankan fungsi kontrol dalam seluruh proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pemberdayaan masyarakat gampong,” tandanya.(Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER