Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaPolitikCaleg PKN untuk DPRD Sumut Soroti Air PDAM Keruh, Minta Pj Gubsu...

Caleg PKN untuk DPRD Sumut Soroti Air PDAM Keruh, Minta Pj Gubsu Panggil Dirut Tirtanadi

Medan (Waspada Aceh) – Air PDAM Tirtanadi di sejumlah kecamatan di Kota Medan akhir-akhir ini berwarna keruh, sebagaimana disampaikan warga kepada Wakil Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Pimda Sumatera Utara, Ferdinan Ghodang.

Menurut caleg DPRD Sumatera Utara untuk Dapil Sumut 1 (Medan A), sudah banyak warga yang mengeluhkan hal tersebut kepadanya.

“Banyak kali keluhan air keruh dari Tirtanadi,” ucap Ferdinan kepada media, Senin (29/1/2024). Ferdinan menyampaikan, keluhan itu datang dari warga di sekitaran wilayan Kecamatan Medan Timur.

“Banyak, hampir di beberapa kecamatan di Medan. Air sering sekali keruh dan ini sudah berlangsung beberapa bulan belakangan ini,” akunya.

Untuk itu, Ferdinan meminta Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Mayor Jenderal TNI (Purn), Hassanudin untuk memanggil dan mempertanyakan kepada Dirut Tirtanadi kenapa hal ini bisa terjadi.

“Berdasarkan keluhan warga kepada saya, air keruh tersebut menyebabkan gatal-gatal di badan sampai kepala. Kenapa ini bisa terjadi?,” tanya dia.

Dia meminta agar persoalan ini dituntaskan segera. Sebab, air PDAM Tirtanadi yang masuk ke rumah-rumah warga merupakan kebutuhan warga sehari-hari.

“Kita minta ini jadi perhatian, baik Pj Gubsu maupun Dirut PDAM Tirtanadi,” tutup pria yang juga Sekjen DPP Solidaritas Indonesia Tionghoa Demokrasi (SOLITD). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments