Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaCahaya Aceh Gelar Pengajian Tafsir Gratis

Cahaya Aceh Gelar Pengajian Tafsir Gratis

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Yayasan Cahaya Aceh (YCA) kembali membuka pengajian tafsir bagi warga yang ingin belajar memperdalam agama. Terutama warga yang dekat di wilayah Baitussalam dan sekitar Aceh Besar.

“Insya Allah tiap malam Rabu mulai pukul 21.00-23.00 WIB, dan terbuka untuk umum,” ujar Azwir Nazar, Ketua Pembina Cahaya Aceh Foundation, belum lama ini.

Kajian Tafsir ini menyahuti permintaan jamaah yang ingin memperdalam agama. “Maka kita pilih kajian tafsir untuk memotivasi belajar lebih dalam tentang Al Quran dan ibadah. Kita akan terus bergerak walau dari yang kecil dan sederhana. Mulai dari balai yang kecil di kampung,” Sebut Azwir.

Guru pengajar yang mengisi kajian adalah Ust Muakhir Zakaria, seorang hafidz, dosen dan alumni Timur Tengah. Sengaja dipilih yang terbaik untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat.

Bagi warga yang ingin mengaji boleh datang langsung ke Balai Cahaya Aceh tiap malam Rabu mulai pukul 21.00.23.00 WIB.

Sejauh ini YCA telah menggelar banyak program secara mandiri terutama Tahfidz Quran tiap Senin – Kamis, tarian Aceh pada Jumat sore, belajar bahasa pada Sabtu sore, dan Tilawah Al Quran pada Minggu siang. Semua kegiatan di Balai Cahaya Aceh adalah gratis.(rel)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER