Beranda Olahraga Cabor Taekwondo Nagan Raya Siap Rebut Juara di Ajang Pra PORA

Cabor Taekwondo Nagan Raya Siap Rebut Juara di Ajang Pra PORA

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Cabang Olahraga Taekwondo Kabupaten Nagan Raya, siap merebut juara di ajang Pra PORA agar dapat mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022 di Kabupaten Pidie.

Sedikitnya 19 atlet taekwondo yang diberangkatkan ke Banda Aceh tersebut, dilepas oleh Sekda H.Ardimartha, didampingi oleh Ketua Taekwondo, Tamarlan, berlangsung di Dinas PUPR Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Ketua Taekwondo Kabupaten Nagan Raya, Tamarlan, Selasa (23/11/2021) kepada Waspadaaceh.com mengatakan, 19 atlet taekwondo yang diberangkatkan ke Pra PORA tersebut telah mengikuti pemusatan latihan.

Dengan pemusatan latihan tersebut, Tamarlan sangat yakin atlet taekwondo Kabupaten Nagan Raya akan sukses meraih juara di ajang Pra PORA, sehingga dapat melaju ke PORA 2022 mendatang, ujarnya.

Tamarlan yang juga menjabat Kadis PUPR tersebut juga menyebutkan, agar dapat memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Nagan Raya, para atlet dapat menjaga kesehatan serta mengonsumsi makanan yang bergizi.

Sementara itu Sekda H.Ardimartha menambahkan, cabor taekwondo akan mampu lolos ke ajang PORA Pidie, karena sebelumnya cabor tersebut pernah menyabet berbagai medali di ajang yang sama.

Untuk itu, dengan kemampuan yang dimiliki oleh 19 atlet tersebut, diharapkan dapat mengalahkan atlet taekwondo kabupaten dan kota lainnya, sehingga akan lolos ke ajang selanjutnya, pungkas Ardimartha. (zul nagan)

BERBAGI