Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehBupati Nagan Raya Serahkan SK CPNS dan PPPK Formasi 2021

Bupati Nagan Raya Serahkan SK CPNS dan PPPK Formasi 2021

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham didampingi Sekdakab H.Ardimartha, menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) untuk CPNS formasi tahun 2021 serta Pegawai Pusat dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang guru.

Penyerahan SK 370 orang CPNS dan PPPK tersebut, berlangsung Kamis (12/5/2022) di halaman Kantor Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Bupati HM Jamin Idham mengatakan, para CPNS dan PPPK yang baru diangkat tersebut, merupakan yang terbaik di antara ribuan peserta yang berkompetisi untuk meraih kelulusan.

Dengan telah menerima SK pengangkatan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dalam menjalankan tugas dapat menunjukkan kedisiplinan, profesional, jujur dan mampu meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, ujar HM Jamin Idham.

Untuk itu Bupati HM Jamin Idham juga mengharapkan agar CPNS serta PPPK dapat bekerja dengan baik di unit kerja masing-masing, sehingga nantinya dapat melahirkan program serta gagasan dalam memajukan Kabupaten Nagan Raya yang lebih baik lagi. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER