Beranda Aceh Bupati Lantik Putra Pulo Aceh Jabat Sekdakab Aceh Besar

Bupati Lantik Putra Pulo Aceh Jabat Sekdakab Aceh Besar

BERBAGI
Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan Sulaimi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Aceh Besar, Senin (1/3/2021) siang. Foto/Humas Pemkab Aceh Besar

Kota Jantho (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Besar Mawardi Ali melantik Sulaimi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar.

Pelantikan berlangsung di Meuligo Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (1/3/2021) siang. Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab.

Kemudian, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, Dandim 0101/BS Kol Inf Abdul Razak Rangkuti, Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, dan para kepala organisasi pemerintahan daerah di jajaran Pemkab Aceh Besar.

Pelantikan Sekdakab Aceh Besar yang merupakan putra Kecamatan Pulo Aceh tersebut sesuai dengan surat keputusan Gubernur Aceh yang ditandatangani 1 Maret 2021.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali mengharapkan agar Sekdakab yang baru dilantik untuk bekerja secara amanah dan selalu bekerja giat untuk kemajuan Aceh Besar. Berikan juga penghargaan bagi ASN yang berprestasi.

“Kita ini bekerja secara tim. Jaga selalu kekompakan. Tegakkan kedisiplinan, profesionalitas, dan laksanakan tanggung jawab ini secara baik untuk mewujudkan Aceh Besar yang sejahtera dalam bingkai Syariat Islam,” harapnya.

Bupati Mawardi Ali juga berharap agar Sekdakab Aceh Besar bisa menetap di Kota Jantho, ibu kota Kabupaten Aceh Besar.

Sulaimi yang dilantik menjabat Sekdakab Aceh Besar merupakan lulusan STPDN Angkatan 05 dan lama berkarier di Dinas Pelayanan Satu Pintu, yang telah melaksanakan berbagai inovasi serta kreativitas.

Inovasi dan kreativitas tersebut mampu membawa Dinas Pelayanan Satu Pintu Aceh Besar mengukir berbagai penghargaan, baik di tingkat nasional maupun provinsi.

Sebelumnya, suami dari Sri Wahyuna ini juga pernah menjadi Kasubbag Protokol Setdakab Aceh Besar, Camat Pulo Aceh, dan Kadisparpora Aceh Besar. (Ria-H)

BERBAGI