Beranda Olahraga Bupati HM Jamin Idham Serahkan Piagam Penghargaan kepada 7 Pelatih Atlet Terbaik...

Bupati HM Jamin Idham Serahkan Piagam Penghargaan kepada 7 Pelatih Atlet Terbaik Nagan Raya

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melalui Sekda IH.Ardimartha, menyerahkan piagam penghargaan kepada tujuh orang pelatih atlet terbaik kabupaten tersebut.

Penyerahan piagam penghargaan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 yang berlangsung secara virtual, Kamis (9/9/2021) di Aula Disbudparpora Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Kadis Budparpora Nagan Raya Chairul Akbar mengatakan, ketujuh pelatih atlet terbaik tersebut telah sukses meraih prestasi dalam pembinaan atlet di Kabupaten Nagan Raya.

Pelatih yang menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, telah mampu membina atliet sehingga sukses meraih medali, baik emas, perak serta perunggu dalam berbagai ajang olahraga, kata Chairul Akbar.

Sementara itu Sekda H.Ardimartha menyebutkan, dengan penyerahan piagam penghargaan kepada tujuh pelatih tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pembinaan terhadap atlet di Kabupaten Nagan Raya masa mendatang.

Pemkab Nagan Raya mendukung penuh untuk kemajuan olahraga di daerah. Selanjutnya Ardimartha juga mengharapkan agar para pelatih serta atlet di kabupaten tersebut dapat mempersiapkan diri di ajang pra PORA 2021.

Adapun pelatih atlet terbaik yang menerima piagam penghargaan dari Bupati Nagan Raya antara lain, Marjuliadi pelatih pencak silat, Raja Adam pelatih tinju, Affandi pelatih kodrat, Marwan pelati pertina, Tahjul Arifin pelatih IPSI, Hani Jarmila pelatih Perpani serta Junaidi pelatih PBSI. (Zul Nagan)