Beranda Nasional Bupati Bekasi Meninggal Setelah Terpapar COVID-19

Bupati Bekasi Meninggal Setelah Terpapar COVID-19

BERBAGI
Bupati Bekasi, Jawa Barat, H.Eka Supria Atmaja. (Foto/bekasikab.go.id)

Bekasi – Bupati Bekasi, Jawa Barat, H.Eka Supria Atmaja, dilaporkan meninggal dunia Minggu (11/7/2021), setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar COVID-19.

Mengutip bekasikab.go.id, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal pada pukul 21.30 WIB di Siloam Hospitals Tangerang, Minggu malam. ⁣

Kabar duka tersebut disampaikan adik almarhum yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Asep Surya Atmaja.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang orangtua kami, kakak kami tercinta, Bapak H. Eka Supria Atmaja, SH (Bupati Bekasi) pada hari Minggu 11 Juli 2021 pukul 21.30 WIB di RS. Siloam Kelapa Dua Tangerang,” kata dr Asep melalui pesan singkatnya, Minggu, (11/07/21) malam.

Mewakili keluarga besar H. Eka Supria Atmaja, Asep, memohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi atas berpulangnya almarhum.

“Kami memohon doa dari bapak, ibu, kerabat dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosanya, dilapangkan dan diterangkan kuburnya, dan ditempatkan di surga firdaus,” ungkapnya.

Sebelum meninggal, Eka sempat menjalani perawatan di RS Permata, Jababeka, karena terpapar COVID-19. Pada Minggu (4/7/2021), almarhum dipindahkan ke Siloam Hospitals Tangerang, karena saturasi oksigennya menurun.⁣ (**)