Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaAcehBupati Aceh Selatan Tgk Amran Lantik Penjabat Eselon II, III dan IV

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran Lantik Penjabat Eselon II, III dan IV

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, memutasi dan melantik 91 penjabat yang terdiri dari eselon II, III, IV di lingkungan pemerintah setempat, di Gedung Agam Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (4/9/2023).

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, usai melantik, mengatakan, pejabat eselon II yang di lantik merupakan hasil uji kompetensi Uji Kopentensi (UKom) JPT Pratama yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kemudian
telah mendapatkan izin dari KASN.

“Maka kita ingatkan pejabat yang baru dilantik harus meningkatkan pelayanan publik dan merumuskan program pembangunan kedepan yang lebih baik,” ucapnya.

Tgk Amran menegaskan pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik harus mampu beradaptasi, menciptakan terobosan baru dan meningkatkan moralitas serta integritas dalam upaya pembangunan daerah.

“Selamat kepada para penjabat baru, semoga amanah ini dijalankan dengan baik. Camat-camat saya ingatkan dalam menghadapi pemilu 2024 agar menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah masing-masing,” katanya.

Berikut 6 nama-nama penjabat eselon II yang dilantik dan di mutasi Masriadi Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja dilantik sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan, Lahmuddin Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di mutasi sebagai staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik pada sekretariat daerah Aceh Selatan.

Dzumairi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dilantik jadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Aceh Selatan. Junaidi Kepala Dinas Sosial dilantik jadi Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Aceh Selatan.

T. Harida Aslim dilantik jadi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Aceh Selatan. Dicky Ikcwan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Aceh Selatan.

Sementara 9 camat yang dilantik masing-masing Ramzil Hadi sekretaris dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong dilantik jadi Camat Tapaktuan, Izwar di rotasi jadi camat Pasie Raja, Muhammad Yusuf Sekretaris Camat Kluet Selatan jadi Camat Kota Bahagia, Mukhlis Anwar di rotasi jadi Camat Kluet Utara.

Sementara Yusri Kabid Pembinaan SD pada Dinas Pendidikan jadi Camat Kluet Timur, Burhanuddin Kabid Pendapatan dan Penghasilan pada BPKD jadi Camat Kluet Tengah, Zulfikar sekretaris jadi Camat Labuhanhaji Barat, Zunawaris Kabid Tenaga Kerja pada Transmigrasi dan Tenaga Kerja jadi Camat Sawang dan Tahta Amrullah di rotasi ke Camat Meukek. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER