Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaWanita Ditemukan Tewas di Gayo Lues Ternyata Dibunuh Suaminya Sendiri yang Ngaku...

Wanita Ditemukan Tewas di Gayo Lues Ternyata Dibunuh Suaminya Sendiri yang Ngaku Kesal

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pelaku pembunuhan perempuan di Gayo Lues, mengaku kesal hingga tega membacok istrinya hingga tewas di kawasan Pegunungan Bur Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Senin (4/9/2023).

Pelaku berinisial MR, 26, Desa Anak Reje Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten, Gayo Lues. Pelaku menghabisi korban bernama Kasmurni (istri pelaku), sekira pukul 13:35 WIB.

Usai menghabisi korban, pelaku melarikan diri ke Aceh Tengah dan menyerahkan diri ke Polsek Lut Tawar Resor Aceh Tengah atas kasus pembunuhan.

“Pada hari ini Senin tanggal 4 September 2023 sekira pukul 20.05 WIB, bertempat di Mako Polsek Lut Tawar, telah datang satu orang pria yang mengaku melakukan pembunuhan yang berlokasi di kawasan Pegunungan Bur Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues,” isi laporan dari Polsek Lut Tawar, yang ditujukan kepada Kapolres Aceh Tengah.

Saat menyerahkan diri, petugas kepolisian di Polsek Lut Tawar, langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti, berupa satu unit sepeda motor, satu buah pisau, satu unit handphone dan pakaian yang digunakan pelaku saat membunuh korban.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku, awalnya ia mengajak korban ke TKP pembunuhan dengan maksud untuk menasihati korban yang sudah melangsungkan pernikahan selama satu bulan ke belakang.

Namun, kata pelaku, korban tidak mau mendengar dan bahkan membantah perkataan pelaku. Akibatnya, pelaku kesal dan melakukan pembunuhan terhadap korban dengan menggunakan pisau.

Setelah melakukan pembunuhan, salanjutnya sekira pukul 13.35 pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi dan melarikan diri menuju Kabupaten Aceh Tengah melalui jalan Blangkejeren-Takengon.

Pelaku menambahkan, bahwa pelaku memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya yang masih berumur tiga tahun. Selama berumah tangga, korban dan pelaku sering cekcok diakibatkan korban tidak senang terhadap keberadaan anak tersebut.

Saat ini, pelaku sudah dibawa oleh ke Polres Gayo Lues guna proses hukum lebih lanjut. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments