Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehBuka Puasa Bersama Agen Travel, GM Kyriad Muraya Hotel: Peran Media Luar...

Buka Puasa Bersama Agen Travel, GM Kyriad Muraya Hotel: Peran Media Luar Biasa

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Manajemen Kyriad Muraya Hotel Aceh, buka puasa bersama media dan travel agen, berlangsung di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Selasa (2/4/2024).

Buka puasa bersama media dan travel agen rutin dilaksanakan Kyriad Muraya Hotel Aceh setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi antara Kyriad Muraya dengan media dan travel agen.

Menurut General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, kemitraan yang dibangun dengan media dan travel agen sudah terjalin jauh sebelum Kyriad Muraya Hotel ini berdiri. Kerjasama yang dibangun selama kurang lebih 7 tahun ini masih terawat dengan bagus hingga saat ini.

“Kemitraan kita dengan travel agen dan media sangat luar biasa sekali, dimulai sebelum Hotel Kyriad berdiri, sudah mengadakan kerjasama,” jelasnya di sela-sela buka puasa bersama.

Bambang menyadari bahwa peran media sangat luar biasa, sehingga Kyriad Muraya masih tetap eksis sampai detik ini. Begitu pun dengan travel agen banyak menyumbangkan keuntungan bagi Kyriad Muraya Hotel Aceh melalui tamu-tamunya.

“Tanpa media dan travel agen, Hotel Kyriad Muraya tidak ada apa-apanya. Karena itu, media berperan aktif memberikan indeks positif terhadap hasil yang dicapai oleh Kyriad,” tuturnya.

Kata Bambang, sejak Januari hingga Maret, tingkat hunian Kyriad Muraya Hotel Aceh juga sangat bagus sekali. Begitu pun dengan awal April.

Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik ini, Kyriad Muraya Hotel melaksanakan buka bersama. Selain buka puasa bersama media dan travel agen, Kyriad Muraya juga melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya takjil on the road dan berbagi takjil di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) serta beberapa kegiatan lainnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER