Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehBesok, Pj Gubernur Lantik A.Murtala Sebagai Pj Bupati Aceh Jaya

Besok, Pj Gubernur Lantik A.Murtala Sebagai Pj Bupati Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki akan melantik A.Murtala sebagai Penjabat Bupati Aceh Jaya, Jumat (29/12/2023), di Anjong Monmata Banda Aceh.

Rencana pelantikan itu tertuang dalam surat undangan yang diterima Waspadaaceh.com, Kamis (28/12/2023). Dalam undangan Gubernur Aceh yang ditandatangani Sekda Aceh Bustami.

Kepala Bagian Prokopim Setdakab Aceh Jaya, Aula Jamal Andika, membenarkan pelantikan Pj. Bupati Aceh Jaya akan digelar pada hari Jumat sore di Banda Aceh.

“Iya surat tersebut benar, pelantikannya di Banda Aceh pada Jum’at sore,” ujar Aula, Kamis (28/12/2023) di Calang

Aula mengatakan, sebagaimana surat yang ia terima, pengambilan sumpah jabatan Penjabat Bupati Aceh Jaya akan dilakukan oleh Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Menurut Aula, pada hari yang sama juga akan dilanjutkan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK/Bunda PAUD Kabupaten Aceh Jaya di Anjong Monmata Banda Aceh.

Seperti diketahui, Kementerian Dalam Negeri dikabarkan menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Utara, A. Murtala, untuk mengisi kekosongan jabatan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya yang ditinggalkan Nurdin karena dialihtugaskan menjadi Pj Wali Kota Tangerang. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER