Beranda Olahraga Bertekad Raih Prestasi di Pra PORA, KONI Nagan Raya Bina Atlet Berkualitas

Bertekad Raih Prestasi di Pra PORA, KONI Nagan Raya Bina Atlet Berkualitas

BERBAGI
Ketua KONI Kabupaten Nagan Raya, Jamaluddin. (Foto/Ist)

Suka Makmue (Wsspada Aceh) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nagan Raya, Aceh, bertekad meraih prestasi di  Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022 mendatang di Kabupaten Pidie.

Untuk meraih prestasi di setiap Cabor, KONI kabupaten telah melakukan pembinaan atlet agar mampu meraih prestasi di Pra PORA nantinya. Nagan Raya terus melakukan pembinaan agar dapat melahirkan atlet berkualitas.

Ketua KONI Kabupaten Nagan Raya, Jamaluddin, Senin (7/6/2021), mengatakan, dalam rangka Pra PORA, pihaknya telah melakukan pembinaan para atlet. Dia meminta kepada tim seleksi agar menjaring atlet yang berkualitas.

Untuk persiapan Pra PORA tersebut, menurut Jamaluddin, sudah sangat matang dilakukan oleh KONI. Hal itu berdasarkan hasil komunikasi dengan pengurus cabang olahraga di daerah tersebut.

Kabupaten Nagan Raya sudah siap untuk menghadapi Pra PORA dan tentu juga untuk ajang PORA nantinya. Untuk itu Jamaluddin berharap dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Adapun cabang olahraga yang akan tampil di pra PORA antara lain, volly ball, futsal, bulu tangkis, catur, karate, pencak sillat, taekwondo, bola kaki, arung jeram, tenis meja serta olahraga sepak takraw. (Zul Nagan)

BERBAGI