Senin, Mei 27, 2024
Google search engine
BerandaAcehBerkah Ramadhan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Berbagi Takjil

Berkah Ramadhan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Berbagi Takjil

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menggelar kegiatan berbagi takjil dengan masyarakat sekitar sebagai bagian dari semangat berbagi dan kebersamaan selama bulan suci Ramadhan di Banda Aceh, Senin (25/3/24).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, dan turut dihadiri oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrator Pejabat Pengawas, serta jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh.

Meurah turut aktif dalam menyalurkan takjil kepada masyarakat dan memastikan bahwa setiap masyarakat yang melintas mendapatkan sajian takjil dengan baik.

“Alhamdulillah kami senang dapat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan masyarakat sekitar. Ini adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan,” kata Meurah Budiman.

Melihat antusias masyarakat, Meurah berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat menjadi langkah awal bagi Kanwil Kemenkumham Aceh untuk terus berkontribusi dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar serta meningkatkan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, dengan semangat kebersamaan yang terus diperkuat, Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi bagian yang aktif dalam memperkuat nilai-nilai keislaman dan kemanusiaan. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER