Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehBeginilah Suasana Kota Tapaktuan Setelah "Jam Malam" Dicabut

Beginilah Suasana Kota Tapaktuan Setelah “Jam Malam” Dicabut

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Setelah pemberlakukan Jam Malam dicabut oleh Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), suasana di Kota Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, mulai terlihat kembali tanda-tanda keramaian.

Pengamatan Waspadaaceh.com, Minggu malam (5/4/2020), pukul 20.49 WIB, sebagian warung kopi, kuliner dan pedangan kaki lima sudah mulai membuka usaha atau berjualan kembali.

Suasana di jalan merdeka kota Tapaktuan juga terlihat banyak kendaraan berlalu lalang, sangat berbeda dari beberapa malam sebelumnya, ketika diberlakukan Jam Malam oleh Forkopimda Aceh.

Dedi Sembiring, pengunjung Taman Kota Tapaktuan, memberikan apresiasi kepada Forkopimda dan Gubernur Aceh, yang telah mencabut penerapan jam malam ini.

“Walaupun demikian kita selaku masyarakat tetap menjaga jarak dan waspada untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 ini,” ujarnya.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Sri Milda, mengatakan, untuk Aceh Selatan belum ada pembicaraan terkait pencabutan pemberlakuan Jam Malam.

“Untuk Aceh Selatan sandiri belum ada pembicaraan terkait ini. Untuk lebih lanjutnya kita akan duduk dengan pimpinan dulu,” jelasnya. (Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER