Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehBalon Ketua KNPI Banda Aceh Diminta Bersaing Secara Sehat

Balon Ketua KNPI Banda Aceh Diminta Bersaing Secara Sehat

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Bendahara DPD KNPI Kota Banda Aceh periode 2016-2019, Hendri Purnama, mengajak para bakal calon (Balon) Ketua DPD KNPI yang akan bertarung di Musyawarah Daerah (Musda), menjunjung tinggi sportivitas agar berkualitas.

“Bersaing secara sehat, agar mendapatkan pemimpin cerdas dan berkualitas yang bisa mempersatukan pemuda kota Banda Aceh ke depan,” ujar Hendri kepada media ini, Kamis (10/10/2019).

Hendri juga meminta kepada para OKP/Ormas yang mempunyai hak suara untuk memilih pemimpin yang benar-benar berkualitas demi kemajuan organisasi yang menaungi OKP/Ormas ke depan.

“Mari junjung sportivitas dalam berkompetisi, sesuai moto Musda. Pemuda Hebat Bersinergi Mewujudkan Banda Aceh Kota Gemilang,” tuturnya.

Musda DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh, akan digelar di Aula Anjong Mon Mata, Banda Aceh, 12-13 Oktober 2019.

Panitia pelaksana Musda DPD KNPI Kota Banda Aceh telah membuka pendaftaran balon ketua sejak 5-8 Oktober 2019 hingga ditutup, ada empat Balon yang mendaftar.

Ke empat bakal calon ketua yang akan bersaing memperebutkan kursi Ketua DPD KNPI Banda Aceh, diantaranya, Khairul Akmal, Aulia Rahman, Muttakin Razali dan Khairuddin. (akbar)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER