Beranda Aceh Bakri Siddiq: Mohon Dukungan Agar Pemko Banda Aceh Clear and Clean Government

Bakri Siddiq: Mohon Dukungan Agar Pemko Banda Aceh Clear and Clean Government

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq berharap dukungan kepada wartawan menuju pemerintahan yang clear and clean government. Dia yakin dengan kebersamaan wartawan, dapat mewujudkan layanan pemerintahan yang baik.

“Saya berkayakinan dengan kerjasama teman-teman media semua. Kita bisa mewujudkan pemerintahan yang clear and clean. Ini yang sedang saya ciptakan,” kata Bakri Siddiq, Jumat (12/8/2022), saat memberikan sambutan pembukaan Silahturahmi dan Ramah Tamah Pj Wali Kota dengan awak media di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota kawasan Blang Padang.

Bakri dalam kesempatan itu meminta bantuan kepada awak media yang hadir untuk bersama-sama membangun Banda Aceh. Dia menilai dengan kebersamaan itu, media dan pemerintah yang sinkron bisa membuat hubungan hamonis.

“Dengan ini, kita akan menjadwalkan pertemuan seperti ini intens dilaksanakan. Tujuannya, agar program pemerintah berjalan dengan baik dan bisa tersampaikan ke publik,” ujarnya.

Bakri juga sempat meminta maaf karena temu ramah dengan wartawan baru bisa dilakukan saat ini. Bakri mengakui sejak dilantik menjadi Pj Wali Kota, banyak tugas yang sudah menanti dan menumpuk dikerjakan.

Bakri juga dalam kesempatan itu, mendatangi dan menyapa seluruh wartawan satu per satu. Bakri juga sarapan bersama dengan Ketua SMSI Aceh Aldin NL dan Ketua PWI Nurdin serta Sekda Amiruddin dan para asisten.(sulaiman achmad)

BERBAGI