Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaAcehBakri Siddiq Ingatkan Loyalitas dan Profesional Pegawai Pemko Banda Aceh

Bakri Siddiq Ingatkan Loyalitas dan Profesional Pegawai Pemko Banda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mengingatkan pada pimpinan OPD termasuk seluruh ASN dan pegawai BUMD agar menjaga loyalitas, profesional dan berdedikasi dalam bekerja. Bakri pun mengingatkan Kepala Badan Pengelola Keuangan Kota (BPKK) Banda Aceh Iqbal Rokan.

Peringatan itu disampaikan Bakri Siddiq saat memimpin Apel Gabungan, Senin pagi (19/9/2022), di Balai Kota diikuti seluruh pegawai BUMD dan ASN termasuk pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setingkat kepala dinas dan kepala bagian.

Bakri berulang kali menyampaikan komitmennya sejak awal memimpin Pemko Banda Aceh terkait tunjangan (TPP) PNS dan gaji aparatur gampong yang tertunda sejak awal tahun akibat defisit APBK. Bakri menegaskan kembali bahwa pembayaran itu harus dilakukan setiap awal bulan.

“Beberapa hal yang perlu saya sampaikan, salah satunya komitmen saya terkait kesejahteraan pegawai dan aparatur gampong dengan pembayaran TPP dan gaji aparatur gampong,” kata mantan pejabat eselon II di Kemendagri ini yang disambut riuh tepuk tangan seluruh pegawai.

Bakri menyatakan dia tetap berkomitmen, pembayaran tersebut tepat waktu dibayarkan diawal bulan. Untuk itu, dia ingatkan kembali kepada Kepala BPKK untuk menindaklanjutinya.

“Berkaitan dengan ini, kepada Kepala OPD yang mempunyai target PAD agar bersungguh-sungguh dan melakukan langkah-langkah intensifikasi,” ujarnya.

Mendekati akhir tahun 2022 ini, jelas Bakri, untuk itu dia meminta kepada pegawai Pemko agar dapat bersinergi dan saling membantu untuk bekerja dan kepala OPD bisa membentuk team work agar program kerja masing-masing yang ditetapkan dapat dilaksanakan.

Bakri juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai disiplin mematuhi jam kerja dengan harapan bisa menciptakan budaya kerja yang baik di OPD masing-masing.

“Menyikapi dinamika yang berkembang dalam tatanan pemerintahan kemasyarakatan dan pembangunan di Banda Aceh. Saya mengajak semua untuk persepsi yang sama dalam melaksanakan tugas terus semangat, dalam bekerja menjaga loyalitas tetap profesional berikan dedikasi yang tinggi untuk pelayanan terbaik masyarakat Kota Banda Aceh,” jelasnya.

Kemudian, dia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi pegawai yang bekerja dengan baik dan maksimal. Selanjutnya, dia mengajak seluruh pegawai meningkatkan kembali niat bekerja bagaimana ketika diberikan amanah di Pemko Banda Aceh.

“Mari kita berjuang membawa Pemko ke arah yang lebih baik, mari kita berjuang mensejahterakan rakyat Banda Aceh. memberikan pelayanan terbaik pendidikan, kesehatan, peningkatan ekonomi, pelayanan kebersihan, air bersih, lapangan pekerjaan dan lainnya.”

“Kita buktikan kepada masyarakat Banda Aceh kita bisa memberikan manfaat, sebaik-baiknya kita yang dapat memberikan manfaat kepada orang lain,” tegasnya.(sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER