Minggu, Juli 21, 2024
Google search engine
BerandaProfilAzwar Abubakar Raih Gelar Doktor dari Universitas Indonesia

Azwar Abubakar Raih Gelar Doktor dari Universitas Indonesia

Banda Aceh (Waspada Aceh)- Mantan Gubernur Aceh, Azwar Abubakar, akan meraih gelar Doktor dari Universitas Indonesia. Demikian Azwar kepada Waspadaaceh.com melalui pesan WhatsApp (WA), Minggu (3/6/2018).

Sidang terbuka senat akademik Universitas Indonesia (UI) dijadwalkan akan berlangsung, 6 April 2018, di Audotorium Juwono Sudarsono (AJS) Gedung F Lantai-2 Kampus UI Depok, Jawa Barat.

Sidang doktoral Azwar Abubakar ini, dengan menghadirkan Prof.Dr.Eko Prasojo Mag, rer, publ dan Dr.Lina Miftahul Jannah, S.Sos, M. Si, selaku promotor dan co promotor.

Mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI itu, akan menerima pengukuhan gelar Doktor Bidang Administrasi dengan judul disertasi ‘Membangun Model Colaborative Governance Dalam Pemberantasan Korupsi di Indonesia’.

Pria kelahiran Banda Aceh pada 21 Juni 1952 ini seperti dikutip di laman Wikipedia adalah lulusan Sarjana Arsitek dari Institut Teknologi Bandung, lalu mendapatkan gelar Magister Management dari Universitas Syiah Kuala di Aceh. Selepas lulus kuliah, dia bekerja sebagai konsultan dan pengusaha. Kemudian selepas kejatuhan Presiden Soeharto pada tahun 1998, dia pun mulai bergerak di dunia politik, dan menjadi salah satu pendiri Partai Amanat Nasional di Aceh. Hingga kemudian lelaki berkumis ini menduduki jabatan sebagai Gubernur Aceh.(B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER