Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaAtlet Binaan KONI Refreshing di Pantai Leupung

Atlet Binaan KONI Refreshing di Pantai Leupung

Aceh Besar (Waspada Aceh)- Atlet binaan KONI Aceh, Minggu (21/10/2018), mengikuti refreshing di pantai Leupung, Aceh Besar, setelah lebih tiga bulan dikarantina dalam rangka mengikuti program Pelatda (Pemusatan Latihan Daerah).

Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, memberi motivasi kepada para atlet andalan KONI Aceh, agar terus berlatih dengan tekun dan keras serta mengikuti arahan dari pelatih.

Diakuinya, selama masa latihan, banyak mengalami kendala diantaranya merasa jenuh. “Karenanya, dengan refreshing ke pinggir pantai seperti ini, kita harap dapat menghindari rasa jenuh, hingga tidak mengganggu program latihan di hari berikutnya,” ujar Abu Razak.

Dalam kesempatan itu, Abu Razak memaparkan kesuksesan selama kepemimpinan Mualem (Muzakir Manaf). “Ranking PON untuk Aceh masuk 17 besar dan Aceh-Sumut menjadi tuan rumah pada PON 2024”, ujarnya.

Selain itu, KONI Aceh juga memperoleh penghargaan KONI Pusat yang diterima langsung Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar, beberapa hari lalu di Jakarta.

Ketua Pelatda KONI Aceh, Bacthiar Hasan menambahkan, acara rekreasi (refreshing) yang diselingi hiburan itu, bertujuan untuk memberikan motivasi kepada atlet. Tidak kalah penting, lanjutnya, menjaga semangat juang untuk berlaga di berbagai event, diantaranya PORA yang akan dimulai 18 November mendatang.

Acara tefreshing sambil bagi-bagi lucky draw, disambut positif seluruh pengurus KONI Aceh.

Atlet Binaan KONI Aceh tahun 2018 ini sebanyak 164 orang, terdiri 117 atlet sentralisasi dan desentralisasi serta 46 pelatih. “Mereka ini kita rekrut dari 21 cabor,” ujar Bachtiar Hasan. (B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER