Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaAsrama SMAN Modal Bangsa Aceh Besar Terbakar

Asrama SMAN Modal Bangsa Aceh Besar Terbakar

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Asrama putri Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Modal Bangsa di Kec. Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar terbakar, Senin (9/1/2023) sekitar pukul 7.40 WIB.

Kabag OPS Polresta Banda Aceh Kompol Iswahyudi mengatakan, tiga gedung asrama yang terbakar yaitu asrama Jeumpa, Seulanga dan Kemuning. Ia menduga, kebakaran dipicu korsleting listrik.

“Diperoleh informasi bahwa api berasal dari korsleting listrik yang berasal dari Asrama Putri. Namun penyebab pastinya masih dalam penyelidikan,” kata Kabag OPS Polresta Banda Aceh Kompol Iswahyudi

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Karena pada saat kebakaran para siswa yang menempati asrama putri tersebut sedang melaksanakan upacara.

Pantauan Waspadaaceh.com, sebanyak sembilan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang menghanguskan bangunan tersebut. Asap masih membumbung dari gedung, namun kobaran api mulai padam.

Petugas pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pemadaman, dan berjaga-jaga agar tidak muncul sumber api yang baru. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments