Beranda Olahraga Askab PSSI Bumi Teuku Umar Seleksi Atlet Sepak Bola Pra PORA

Askab PSSI Bumi Teuku Umar Seleksi Atlet Sepak Bola Pra PORA

BERBAGI

Aceh Barat ( Waspada Aceh) – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bumi Teuku Umar Aceh Barat, sedang melakukan seleksi terhadap atlet sepak bola daerah tersebut.

Seleksi bertujuan untuk menjaring atlet sepak bola yang akan memperkuat Askab PSSI di ajang Pra PORA tahun 2021, kata Teuku Dedi Iskandar selaku Sekretaris Askab PSSI Aceh Barat, Senin sore (13/9/2021).

Menurut Teuku Dedi, dari 136 yang ikut seleksi, pihaknya telah memilih 40 atlet yang bakal mengikuti tahapan selanjutnya. Untuk memilih pemain terbaik, Askab PSSI bakal melakukan pemusatan latihan. Nantinya akan dipilih 30 atlet terbaik untuk diboyong ke ajang Pra PORA, kata Dedi.

Atas dukungan penuh dari Bupati Aceh Barat, Dedi berkeyakinan di ajang Pra PORA nantinya, cabor binaan Askap akan mampu meraih prestasi sekaligus mempersembahkan medali untuk seluruh pencinta sepak bola di Aceh Barat.

Untuk itu Teuku Dedi Iskandar mengharapkan, untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Aceh Barat, dukungan serta partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan. (Zul Nagan)

BERBAGI