Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaAcehArdiansyah dan Lia Riska Duta Wisata Nagan Raya 2023

Ardiansyah dan Lia Riska Duta Wisata Nagan Raya 2023

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Ardiansyah dan Lia Riska, dinobatkan sebagai Agam Inong Duta Wisata Kabupaten Nagan Raya tahun 2023.

Puncak penobatan Agam dan Inong Duta Wisata Nagan Raya itu berlangsung Sabtu (8/7/2023) di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Terpilihnya Ardiansyah dan Lia Riska sebagai Agam Inong Duta Wisata setelah mengikuti berbagai proses dan tahapan, sehingga sampai pada tahap final, kata Kadis Budparpora Fariky.

Ardiansyah dari Kecamatan Kuala, merupakan mahasiswa S1 Ekonomi Syariah UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Sedangkan Lia Riska, mahasiswa S1 Akuntasi UTU Meulaboh, berasal dari Kecamatan Darul Makmur, ujarnya.

Dengan terpilihnya Ardiansyah dan Lia Riska, sebagai Agam Inong Duta Wisata, diharapkan dapat berkompentisi di tingkat Provinsi Aceh pada September mendatang, kata Fariky.

Pj Bupati Fitriany Farhas meminta agar seluruh finalis yang telah dinobatkan terus berkarya dalam meningkatkan budaya dan pariwisata Kabupaten Nagan Raya.

Pemkab Nagan Raya berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat lokal, termasuk melalui pariwisata dan budaya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments