Selasa, Mei 28, 2024
Google search engine
BerandaApi Hanguskan Dua Rumah Warga Aceh Jaya

Api Hanguskan Dua Rumah Warga Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Dua unit rumah di Desa Teupin Ara, KecamatanTeunom, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (3/10/2018) siang, sekitar pukul 13.30 WIB, musnah terbakar.

Rumah yang terbakar milik Atun dan milik Irwanto. Informasi yang berhasil dikumpulkan di lokasi menyebutkan, kebakaran terjadi akibat api yang berasal dari sebuah rumah berkontruksi permanen. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, tetapi kerugian mencapai ratusan juta.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi ini langsung ke lokasi, namun karena hembusan angin sangat kencang, menyebabkan api lebih cepat menyambar ke seluruh bangunan. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.15 WIB.

Anggota Pemadam Kebakaran Pos Teunom, Aceh Jaya, Edi Saputra, yang ditanyai Waspadaaceh.com mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab musibah kebakaran dua rumah tersebut.

“Ada kabar dari warga, penyebab kebakaran dari bagian dapur di salah satu rumah korban. Ada info lain, katanya diduga akibat arus pendek listrik,” ungkapnya. (b01/ded)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER