Beranda Info Aceh Jaya Annasra Pimpin HIPMI Aceh Jaya

Annasra Pimpin HIPMI Aceh Jaya

BERBAGI
Annasra (kanan) menerima petaka saat dilantik menjadi ketua HIPMI Aceh Jaya periode 2022-2025 di ruang Media Center Setdakab, Minggu, (9/1/2022). (Foto/Zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Jaya menggelar Musyawarah Cabang ke III yang berlangsung secara virtual di ruang Media Center Setdakab, Minggu (9/1/2022).

Melalui mekanisme forum tersebut, Annasra terpilih secara aklamasi menjadi ketua HIPMI Aceh Jaya periode 2022-2025. Dia dilantik untuk menakhodai organisasi tempat bernaungnya pengusaha muda tersebut.

“Untuk tahap awal, kita akan melakukan pembenahan organisasi seluruh struktur yang ada, sehingga nantinya akan melahirkan rasa memiliki terhadap organisasi,” ujar Annasra usai pelantikan.

Dia menambahkan, menjalankan roda organisasi tentu tidak dengan sendiri-sendiri. Maka perlu dilakukan koordinasi dan konsolidasi dengan lintas sektor agar HIPMI Aceh Jaya lebih baik kedepannya.

“Kita akan terus melakukan konsolidasi dengan semua pihak serta akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melahirkan terobosan baru di Aceh Jaya,” ujar Annasra.

Pengurus HIPMI Aceh, Agus Salim, berharap dengan adanya kepengurusan yang baru, HIPMI Aceh Jaya dapat lebih maju dan bisa menjadi wadah bagi pengusaha lokal.

“HIPMI adalah wadah bagi pengusahan. Jadi, dengan bergabung bersama HIPMI Aceh Jaya, semoga pengusaha lokal lebih terarah dan terorganisir dengan baik,” ungkap Agus.

Dia menambahkan, pengurus HIPMI Aceh Jaya yang baru, kedepannya dapat bersinergi dengan Pemerintah Aceh Jaya dalam mempercepat pemulihan ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

“HIPMI Aceh Jaya nantinya dapat menggaet investor-investor dalam membangun Aceh Jaya di masa akan datang,” pungkasnya. (Zammil)

BERBAGI