Beranda Life Style Animo Masyarakat Aceh Membeli Hunian Podomoro City di Medan Tinggi

Animo Masyarakat Aceh Membeli Hunian Podomoro City di Medan Tinggi

BERBAGI
AVP Marketing Podomoro City Deli Medan,Yenti Lokat, sedang mempromosikan Podomoro City Deli Medan dalam sebuah miniatur, Sabtu (4/12/2021). (Foto/Cut Nauval D)

Banda Aceh (Waspda Aceh) – Animo masyarakat Aceh membeli sebuah hunian di Podomoro City Deli Medan Kota Medan, Sumatra Utara, cukup tinggi. Masyarakat Aceh tercatat sebagai pembeli terbesar kedua setelah Kota Medan.

Hal ini disampaikan AVP Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, saat menggelar gathering di Hotel Kyriad Banda Aceh, yang dimeriahkan artis ibukota Delon, Sabtu malam (4/12/2021).

“Kita sudah tiga kali menggelar gathering di Aceh. Aceh ini prospek banget, pembelinya banyak. Pembeli dari Aceh itu kedua terbesar setelah Sumatera Utara. Ada dari Banda Aceh, Lhokseumawe, Takengon, Meulaboh, Bireueun, Tapaktuan. Jadi boleh dibilang lengkap ya,” tutur Yenti.

Lanjut Yenti, kali ini pihaknya memperkenalkan hunian apartemen premium bernama Victory Tower, yang ditawarkan dengan harga mulai Rp850 juta.

Victory Tower ini, kata Yenti, menawarkan fasilitas yang sangat komplit, di antaranya lobi yang mewah. Memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, luxury lounge, function room, ruang karaoke, mini theater, bowling alley, billiard, darts, fitness & gym center, studio yoga, kids corner, dan sauna yang dapat diakses oleh seluruh penghuni Victory Tower menggunakan kartu akses.

Yenti juga menuturkan, Podomoro City juga memiliki program subsidi PPN yang diberikan pemerintah.  Kata dia, dengan program tersebut akan ada subsidi PPN full sampai dengan 100 persen khusus pada properti yang bernilai dua miliar. Sementara itu, lanjutnya, untuk properti di atas dua miliar mendapatkan subsidi 50 persen.

“Dan ini ada ketentuan pemerintah juga, seperti sudah siap huni. Karena kalau belum siap huni itu tidak bisa ikut program ini,” lanjutnya.

Yenti menjelaskan, Podomoro City Deli Medan merupakan hunian yang praktis dan dengan lokasinya yang strategis terletak di Jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus, Kota Medan.

“Lokasinya strategis, letaknya Podomoro City Deli Medan hampir bisa dibilang  menjadi ikonnya kota Medan,” ujarnya. (Cut Nauval D)