Beranda Aceh AMPG Aceh Peringati HUT ke 20 

AMPG Aceh Peringati HUT ke 20 

BERBAGI
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh memperingati HUT nya ke 20 di Sekretariat AMPG Aceh, pada Sabtu malam (12/2/2022. (Foto/ist).

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh memperingati HUT ke-20 di Sekretariat AMPG Aceh, Sabtu malam (12/2/2022).

Ketua Pembina AMPG Aceh sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, H TM Nurlif, mengatakan, HUT AMPG jatuh pada tanggal 11 Februari 2022. AMPG Aceh lahir karena ada gangguan terhadap Partai Golkar pada saat reformasi dahulu.

“Karena ada rongrongan yang ingin memecah belah dan malah ingin membubarkan Partai Golkar, sebab itulah kader muda Golkar bersatu untuk menyelematkan partai,” tuturnya.

Calon Gubernur Aceh dari Partai Golkar Aceh ini mengatakan, AMPG sangat solid dan sangat siap dalam segala tantangan yang menerpa Partai Golkar.

“Saya yakin dan percaya AMPG sangat matang dan sangat dewasa dalam mengawal setiap kebijakan dan keputusan partai,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua AMPG Aceh, Ilham Akbar, mengatakan AMPG Aceh tetap siap mengawal keputusan dan kebijakan Partai Golkar.

Dalam rangka HUT AMPG ke 20 pihaknya menggelar syukuran di kantor Partai Golkar Aceh dan juga menyerahkan bingkisan kepada anak yatim.

“Kita gelar secara sederhana tetapi memberikan makna untuk berkembang organisasi partai sehingga bisa menjadi partai pemenang pada Pemilu mendatang,” lanjut Ilham.

Hadir dalam acara tersebut, Wantim Partai Golkar Aceh Lukman CM, para anggota DPR Aceh, mantan Pangdam IM, Mayjen (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin dan seluruh pengurus serta kader AMPG Aceh. (Cut Nauval d).

BERBAGI