Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAli Basrah Apresiasi PKS yang Jaring Namanya sebagai Calon Bupati Agara

Ali Basrah Apresiasi PKS yang Jaring Namanya sebagai Calon Bupati Agara

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, Ali Basrah, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Aceh, mengapresiasi jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tenggara yang mencalonkan dirinya sebagai salah seorang balon (bakal calon) Bupati Aceh Tenggara (Agara) periode mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ali Basrah ketika dimintai tanggapannya oleh Waspadaaceh.com, Rabu (14/4/2021). Dia juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar PKS  yang telah memasukkan namanya dalam daftar salah seorang bakal calon bupati pada Pilkada mendatang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran keluarga besar PKS Agara yang telah memutuskan nama saya, Ali Basrah, sebagai balon bupati dalam keputusan rapat kerja daerah (Rakerda),” ucapnya.

Menurutnya keputusan Rakerda PKS tentu sudah mempertimbangkan segala sesuatunya, baik dari segi politik maupun akademik.

“Keputusan Rakerda PKS tersebut menurut pendapat saya sudah dengan segala pertimbangan. Oleh sebab itu, ini menjadi motivasi dan pertimbangan bagi saya untuk maju pada Pilkada yang akan datang,” tuturnya.

Sebelumnya, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Aceh Tenggara, telah menggelar Rakerda, Minggu (11/4/2021).

Dalam Rakerda tersebut PKS menjaring nama-nama calon Bupati Aceh Tenggara, antara lain Ali Basrah, Bukhari Buspa, Yahdi Hasan, dr. Bukhari, H. Supardi, Abi Hasan, Hasanusi Sekedang, dan Denny Febrian Roza. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER