Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaAceh Masih Wangi, 1.500 Botol Minyeuk Pret Dibagikan Sore Ini di USK...

Aceh Masih Wangi, 1.500 Botol Minyeuk Pret Dibagikan Sore Ini di USK Darussalam

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sebagai bentuk perhatian terhadap mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK), Daudy Sukma akan bagikan 1.500 pcs Minyeuk Pret kepada mahasiswa USK, Sabtu sore ini (19/11/2022) yang berlokasi di Darussalam, Banda Aceh.

Owner Minyeuk Pret Daudy Sukma, mengatakan ide ini muncul setelah adanya surat edaran dari salah satu Kajur dari USK yang mengeluhkan terkait bau badan mahasiswa.

“Atas dasar itu, nanti sore akan kita bagikan sebanyak 1.500 pcs Minyeuk Pret di Darussalam,” sebutnya kepada Waspadaaceh.com, Sabtu (19/11/2022).

Berita terkait: Tak Nyaman dengan Bau Ketiak Mahasiswa, Kajur di USK Terbitkan Surat Edaran Tentang Mandi Teratur

Di samping itu, Daudy yang juga alumni dari Fakultas Ekonomi USK ini prihatin terhadap pemberitaan maupun sikap seseorang yang menggaung-gaungkan hal-hal negatif tentang Aceh. Mulai dari huru-hara politik, tingkat kemiskinan, hingga bau badan pun menjadi sorotan.

“Saya mengajak masyarakat untuk berbenah, kita harus keluar dari paradigma negatif ini, Aceh masih harum kok, Aceh hebat kok,” tegasnya.

Berita terkait: Minyeuk Pret akan “Harumkan” Kampus USK

Dia menilai, masih banyak prestasi-prestasi Aceh yang luput dari pemberitaan. Untuk itu dia mengajak semua elemen untuk menciptakan semangat dan optimisme masyarakat.

“Maka kami selaku anak muda Aceh, khususnya yang bergerak di industri lokal, mencoba satu langkah kecil untuk mengajak bersama-sama mahasiswa dan masyarakat untuk menegakkan kepala dan bersemangat untuk menciptakan prestasi hebat lainnya di Aceh,” tutupnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER