Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaAceh dan Papua Masuk Semi Final Kejurnas PPLP

Aceh dan Papua Masuk Semi Final Kejurnas PPLP

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Tuan rumah Aceh melangkah ke semi final kejuaraan nasional (Kejurnas) sepakbola antar pusat pendidikan dan latihan pelajar (PPLP). Tiket semi final setelah Aceh mengandaskan Maluku 3 – 0 pada perempat final yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu hari ini (22/7/2018).

Tiga gol kesebelasan Aceh disarangkan oleh M. Mikail menit ke-5, M. Zulfandi menit ke-20 dan M. Aidil menit ke-57. Anak-anak Aceh tampil penuh semangat sepanjang pertandingan untuk meraih kemenangan atas Maluku di laga perempat final ini.

Sejak menit-menit awal, para pemain Aceh langsung bermain cepat dalam melakukan serangan dengan kerjasama yang rapi anta lini pemain. Serangan cepat yang dibagun para pemain besutan Kustiono berhasil membuahkan gol menit ke-5, satu tembakan M. Mikail membobol gawang Maluku.

Unggul 1 – 0, para pemain tim Tanah Rencong ini semakin semangat bermain, terus menggempur pertahanan Maluku. Satu serangan yang dilakukan berhasil menambah gol menit ke-20 hasil tembakan M. Zulfandi.

Tertinggal 0 – 2, anak-anak Maluku berusaha melakukan serangan balik guna memperkecil kedudukan, namun selalu kandas di barisan pertahanan Aceh.

Di babak kedua, para pemain Aceh tetap tampil dengan pola menyerang, berhasil memperbesar gol menjadi 3 -0 setelah M. Aidil mencetak gol menit ke-57. Kedudukan 3 – 0 bertahan hingga usai babak kedua bagi kemenangan bagi tim PPLP Aceh.

Penanggungjawab pertandingan,TM Khaidir menyebutkan, masih ada dua lagi partai perempat final yaitu Jawa Tengah melawan DKI Jakarta dan Sumatera Barat berhadapan dengan Musi Banyuasin (Muba) yang digelar petang ini di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Di pertandingan berikutnya , Papua juga sukses meraih tiket ke semi final setelah mengalahkan Sumatera Utara 3 – 0  di pertandingan pertama yang digelar di lapangan yang sama. (B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER