Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaAbusyik Tak Ingin Pidie Jadi Lalulintas Perdagangan Narkoba

Abusyik Tak Ingin Pidie Jadi Lalulintas Perdagangan Narkoba

Sigli (Waspada Aceh) – Bupati Pidie Roni Ahmad yang akrab disapa Abusyik, tidak ingin daerahnya itu dijadikan lalulintas peredaran dan perdagangan narkoba.

Karena itu Abusyik mengungkapkan perlu dilakukan berbagai upaya untuk menanggulangi dan mengatasi meningkatnya penyalahgunaan Narkotika, dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada. Baik itu sipil, militer, kepolisian dan kalangan ulama serta tokoh adat budaya.

“Karena kita tidak ingin daerah ini dijadikan tempat lalu lintas peredaran dan perdagangan narkoba,” kata Roni Ahmad pada acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Gedung Meusapat Ureung Pidie. Kamis (19/7/2018).

Menurut Roni, persoalan Narkoba saat ini telah menjadi permasalahan seluruh bangsa, sehingga timbul rasa keprihatinan, kepedulian dan tanggung jawab serta tekad kita untuk memberantas narkoba.

“Karena narkoba mengancam masa depan bangsa kita, khususnya kaum remaja kita saat ini. Dampaknya telah merambah hampir ke seluruh lapisan masyarakat,” katanya. (b10)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER