Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaPolres Aceh Tamiang Amankan Senpi M16

Polres Aceh Tamiang Amankan Senpi M16

Aceh Tamiang (Waspada Aceh) – Polres Aceh Tamiang mengamankan sepucuk senjata api (Senpi) jenis M16 yang diserahkan salah seorang warga kepada polisi. Senjata api yang ditemukan warga tersebut diperkirakan senjata sisa konflik Aceh.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian yang dihubungi Waspadaaceh.com mengatakan, pada Kamis (19/7/2018) pukul 11.00 WIB, Polres dihubungi salah seorang warga yang tidak bersedia disebutkan indentitasnya, telah menemukan sepucuk senjata api jenis.

“Menerima laporan ini, saya langsung memerintahkan satu personel didampingi oleh satu perwira Iptu Wijaya Yudi untuk melihat dan menerima penyerahan satu pucuk senjata api itu,” ungkap Zulhir Destrian serta tidak menyebutkan lokasi temuan senjata apinya.

Menurutnya, setelah personel Polisi bertemu dengan salah seorang warga tersebut dan memastikan senjata apinya, kemudian warga ini langsung menyerahkan senjata M16 yang ditemukannya kepada Polisi.

“Senjata M16 yang ditemukan ini tanpa nomor seri dan tanpa amunisi. Sekarang sudah diamankan di Mapolres Aceh Tamiang,” tegas Zulhir Destrian. Dia juga mengharapkan masyarakat yang menemukan senjata atau benda yang mencurigakan untuk melapor ke petugas terdekat. (yusri)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER