Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaGaya HidupKamar Baru dan Sarapan Buffet di Garuda Hotel by Calandra Management

Kamar Baru dan Sarapan Buffet di Garuda Hotel by Calandra Management

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Garuda Hotel by Calandra Management menghadirkan penawaran menarik bagi para tamu yang ingin merasakan kenyamanan menginap di pusat Kota Banda Aceh.

Dengan harga mulai dari Rp500.000,- nett per malam, tamu dapat menikmati kamar baru lengkap dengan fasilitas modern, termasuk sarapan buffet all-you-can-eat.

Berdiri sejak 2019, Garuda Hotel Banda Aceh berada di lokasi strategis sehingga wisatawan dapat mengakses pusat-pusat keagamaan, budaya, dan bisnis di Banda Aceh dengan mudah. Management Calandra menjadi bagian dari Garuda Hotel.Garuda Hotel terus mengepakkan sayapnya didunia perhotelan

Front Office Manager Garuda Hotel, Syahril mengatakan, Kamis (24/10/2024) dalam upaya meningkatkan pengalaman tamu, Garuda Hotel saat ini tengah memperluas fasilitas dengan menambah kamar baru, restoran, rooftop lounge, serta ruang pertemuan berkapasitas besar. Meski dalam tahap pembangunan, hotel ini tetap beroperasi dan menawarkan berbagai promo menarik.

“Kami memperkenalkan kamar-kamar baru dengan harga yang sangat terjangkau, dilengkapi dengan fasilitas seperti free wifi, welcome drink, mineral water, amenities, serta tea & coffee set. Sarapan juga disajikan dalam format buffet untuk dua orang,” ujar Syahril, Kamis (24/10/2024).

Tak hanya itu, Chef Maidatul juga sedang mempersiapkan berbagai paket kuliner menarik yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Promo ini memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati kenyamanan hotel di jantung Banda Aceh dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Segera lakukan reservasi dan manfaatkan penawaran spesial ini di Garuda Hotel by Calandra. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER